Minggu, 13 Mei 2012

Pengumuman Seleksi Tahap 1 AFS/YES 2013-2014

Ok, tadi pagi aku bangun jam setengah 7 langsung sholat subuh, makan nasi goreng terus ngepel rumah *rajin, hahaha. Dan, gara - gara tadi  malem ketiduran, aku pun baru sadar kalo hari ini itu tanggal 13 mei. Ya ampun, langsung kocar kacir buka laptop, tapi situs web bina antarbudaya nggak bisa kebuka :"( Dalam pikiranku, yaudah deh ntar ajaaa, mending aku mandi dulu soalnya kan jam 10 mau ke sekolah buat praktek TIK u,u
*jam10teng* aku sama temenku SELVI naik ke lab komputer, terus duduk di komputer masing - masing, pas pak guru lagi jelasin gimana prakteknya nanti aku iseng - iseng aja buka situsnya bina antarbudaya ( sapa tau bisa kebuka :D ), terus aku masukkin deh nomor peserta sama tanggal lahirku terus ENTER. *menunggu* gila aja ini jaringannya lalod banget :"(, akhirnya setelah nunggu sekitar 2 menit kebuka juga tuh, aku tutup mataku, terus aku buka pelan2 dan YOU KNOW WHAT ? AKU LOLOS !!!! ALHAMDULILLAH ! Bener - bener excited banget, sumpah aku nggak nyangka aja gitu, masalahnya kemarin tes pengetahuan umum itu aku banyak yang ngasal T_T tapi astaga bener - bener aku nggak nyangka banget..
Ini nih yang bikin aku kaget :
Puji dan syukur aku panjatkan kepada Gusti Allah SWT. Semoga aku lulus sampai tahap akhir dan bisa mewujudkan semua keinginanku. Amin #Cheers :)

Tidak ada komentar: