Minggu, 29 April 2012

Suka Duka Pendaftaran AFS/YES 2013-2014

Maaf nih telat banget kasih beritanya, tapi aku baru ada waktu buat nulis sekarang ini.
Gini aku mau cerita tentang awal pendaftaran sampe pas verifikasi ulang hahaha, kalo ditanya masalah suka dukanya banyaak bangeettt :'D gak bakal ada habisnya aku ceritain.
Mulai dari pertama pendaftaran itu aja udah ribetnya minta ampun, aku hampir nangis pokoknya, aku bingung cara ngisi formulirnya gimana, pokoknya banyak banget deh syaratnya !! Tapi akhirnya setelah dibantu sama mama papa ya selesai juga sih hahahaha :P Terus abis itu aku tinggal nunggu tanggal verifikasi ulangnya aja, kemarin itu verifikasi ulang untuk wilayah luar Makassar tanggal 27-28 April 2012, tapi kemarin aku baru berangkat pas tanggal 28 April, jam 9 pagi langsung otw makassar sama keluarga tercinta terus sampe di makassar jam 1 siang langsung check-in di hotel, sambil nunggu jam 4 sore aku tidur siang bentar waktu itu hihi, terus pas bangun aku langsung mandi dan pergi ke sekretariat bina antarbudaya chapter Makassar di Jl. Mappaodang No.9
Pas turun dari mobil dan liat ke halaman kantor sekretariat itu langsung *gedubrak*, gila banyak banget manusia disini, pokoknya kayak mau antri BBM deh sumpah. Pas itu aku dianter sama mama masuk halamannya, terus ngambil nomor urut antri, itupun dapetnya nomor 105 *astaga*, mana aku sendirian lagi disitu, gak punya temen, terpaksa kayak orang dodol2 deh ngantri sambil megang hape wkwk =)), eh pas lagi ngantri langsung ada anak Pesantren dari daerah Malino kayaknya, namanya Ummul, dia ngajak aku kenalan duluan, baik banget deh pokoknya :'D terus kita cerita - ceritaan gitu sambil nunggu antrian. Daaaannn pada akhirnya, nomor urutku pun dipanggil juga, kaki ku udah gempor tingkat dewa, tapi nggak papa deh untuk mewujudkan impian :P pas dipanggil disitu aku cuma dimintain kartu ujiannya terus di stempel, terus pulang deh hahaha, bayangin aja aku nunggu antrian dari setengah 5 sore baru pulang pas jam 8 malam *tuingg*. Terus papa sama mama itu baik banget setia nungguin di mobil sampe aku pulang :*, habis itu aku langsung diajak makan sate kambing hahahahahaha

Tidak ada komentar: